Don't Stop Me Now by Queen

Rabu, 20 Januari 2010

Queen dan ORIFLAME (Jilid 2)

Nah... akhirnya saya bisa melanjutkan postingan yang kemaren ya....
Gimana, sudah direnungi apa hubungannya lagu Don't Stop Me Now-nya Queen dengan ikutan ORIFLAME?
Nah ini dia pembahasannya (versi saya lho ya....), kalo ada yang merasa sesuai, berarti mirip sama yang saya alami.

Tonight I'm gonna have myself a real good time I feel alive (menggambarkan bagaimana saya setiap malam bersenang-senang browsing2 di dunia maya dan browsing2 daftar kontak saya di HP dalam rangka mengembangkan bisnis ORIFLAME saya)
Kenapa malam? karena ini saat yang paling tenang dimana anak saya sudah tidur, jadi saya bisa FULL mengerjakan bisnis saya. Maklum saya ibu rumah tangga merangkap supirnya anak, ditambah ga punya PRT hehehe.
And the world turning inside out Yeah!
And floating around in ecstasy So don't stop me now Don't stop me (saat rencana untuk esok hari sudah tersusun rapi, blog ini sudah di-update, sudah blogwalking, sudah woro-woro di FB, dll... saya melayang karena senang, padahal besok blom tentu bisa closing prospekan)
'Cause I'm having a good time having a good time


I'm a shooting star leaping through the sky
Like a tiger defying the laws of gravity (saya selalu merasa seperti berada di langit, terbang dalam semangat)
I'm a racing car passing by like Lady Godiva I'm gonna go go go
There's no stopping me (saya berada dalam kecepatan tinggi untuk mencapai posisi yang oke di ORIFLAME, untung ada BOSS Family yang punya support system yang oke banget)
I'm burning through the sky Yeah!
Two hundred degrees That's why they call me Mister Fahrenheit (gimana nggak kebakar... setiap baca email2 penuh semangat yang ada di milis BOSS Family yg luar biasa, selain itu BOP BOSS Family bisa bikin saya dipanggil Ms. Fahrenheit, kebakar ampe 200 derajat gitu lho...)
Kalo ditolak...buru2 buka milis deh, supaya terbakar lagi hehehehe
I'm trav'ling at the speed of light I wanna make a supersonic man out of you (para pria menjadi supersonic dan superman di BOSS Family ini)
Don't stop me now I'm having such a good time I'm having a ball
Don't stop me now If you wanna have a good time just give me a call
Don't stop me now ('cause I'm havin' a good time)
Don't stop me now (yes I'm havin' a good time)
I don't want to stop at all (tidak ada yang dapat menghentikan saya, kecuali saya sendiri...dan saya tidak mau berhenti!!)
I'm a rocket ship on my way to Mars On a collision course
I am a satellite I'm out of control (di BOSS Family, saya yakin saya bisa melesat ke Mars alias naik levelnya cepet...)
I am a sex machine ready to reload (yang ini bingung nyari persamaannya xixixixixixixixi)
Like an atom bomb about to Oh oh oh oh oh explode (mari meledak bersama BOSS Family di ORIFLAME)
I'm burning through the sky Yeah!
Two hundred degrees That's why they call me Mister Fahrenheit
I'm trav'ling at the speed of light I wanna make a supersonic woman of you (para wanita juga bisa menjadi supersonic dan superwoman di sini)
Don't stop me don't stop me Don't stop me hey hey hey!
Don't stop me don't stop me ooh ooh ooh (I like it)
Don't stop me don't stop me
Have a good time good time
Don't stop me don't stop me Ah

Nah tunggu apa lagi....mau ngalamin seperti yang digambarin sama lagu Don't Stop Me Now? Buruan....sebelum telat...
So... If you wanna have a good time just give me a call or leave a comment here, or klik one of the ad on the right side :)

Tidak ada komentar: