Don't Stop Me Now by Queen

Rabu, 27 Januari 2010

TUHAN MAHA KAYA

Ini adalah postingan rekan saya Mbak Milan Dihardjo di milis BOSSFamily....saya copas dari beliau :)


Semangat Pageeee...


Mau sharing di sore hari yang Indangggg inih..:)

Tadi siang ada seorang temen baru saya di BossFam tanya ttg bisnis ini dari yang tentang teknis sampai ttg bagaimana cara kita untuk mrospek,gmn klo ditolak gmn klo gak bisa..gmn... gmn dan gmn... dll..

Saya jadi ingat kata-kata Mbak Thia yg bagusss banget..

TUHAN MAHA LUAS DAN MAHA KAYA

Apakah DIA memberikan KETERBATASAN kepada Kita?????

TIdak...!!!

HANYA MANUSIA yang selalu MEMBATASI dirinya SENDIRI..... ..

jadi....


Setiap orang itu punya kekuatan yang sama....dari atas kepala sampai ujung kaki...SAMA

Hanya kurang Ke-MAU-an saja...

ada yg Polll maksimal memanfaatkan semua yg TUHAN berikan

atau...

ada yg langsung membatasi... .dengan bilang:

"saya gak bisa"; "saya engga sempet"; "saya engga banget ama ni bisnis"; "saya gak bakat ...bakat saya ekting...ama nyanyi..sebenanrnya tapi sy gak tau"



Jadi klo sudah di SETTING sebegitu terbatasnya Anda..maka Anda akan pasti Seperti ITU (self-fulfilling prophecy)

serba Gakkkk bisa.....

>>TUHAN bilang: Aku adalah Prasangka Hambaku..:)



jadi ubahlah settingan di pikiran anda

Upgrade dengan PROSESSOR yg lebih canggih..... .dgn membuka mata n telinga untuk mau menerima masukan positif n ilmu...dari temen2 dan linkgungan Anda yg mendukung Anda

Jadikan diri kita positif dulu....

dan ...

Jangan melakukan hal-hal yang membatasi DIRI Sendiri...



Kita sama dengan orang lain, yg membedakan : POLA PIKIR....

dan ke-MAU-an....

Coba ..n terus mencoba...yukkkkk


Sekian...dari saya

Semoga bermanfaat yaa....

Tidak ada komentar: